Kenalan sama Maharasyi Hansa, kontestan The Voice asal Indonesia!

Kenalan sama Maharasyi Hansa, kontestan The Voice asal Indonesia!

889
Radio Anak Muda_Maharasyi Hansa

Kabar gembira untuk Indonesia! Salah satu kontestan ajang The Voice Amerika, ternyata berasal dari Indonesia, lho! Cewek cantik itu adalah Maharasyi Hansa, yang berhasil lolos dalam babak blind audition.

Nama Maharasyi Hansa memang belum diketahui banyak orang karena dirinya bukan penyanyi yang berada di bawah label rekaman Indonesia.

Namun, prestasinya terbilang cukup banyak, mengingat dirinya pernah berkolaborasi dengan Danial Mananta dalam ajang Indonesian Idol, membawakan lagu dari Cokelat yang berjudul “Bendera”.

Penyanyi berumur 27 tahun ini juga pernah dipercayakan Melly Goeslaw untuk membawakan lagu yang ditulisnya “Biarkan Cinta”. Ia pun ternyata sudah memiliki tiga single sendiri lho, judulnya “Good Thing”, “Put Me Out“, dan “Better Than Friends”.

Keponakan Emilia Contessa ini berhasil lolos dalam ajang The Voice season 13 dengan membawakan lagu “Tell Me Something Good” dari Rufus dan Chaka Khan.

Wedding singer di Los Angeles ini berhasil merebut hati Jennifer Hudson dan Miley Cyrus untuk menekan tombol I Want You. Maharasyi pun memilih Jennifer Hudson untuk menjadi coach-nya karena memiliki karakter suara yang sama.

Walaupun sudah masuk The Voice, Maharasyi nggak melupakan negara asalnya. Ia pun mengunggah video di akun Instagram-nya dengan menggunakan kaos putih berlambangkan Garuda.

Waaahh! Keren banget yaa, Maharasyi! Kita doakan semoga menang yaa, Anak Trax! Good luck, Maharasyi!

[teks Ghesilia Gianty, Anak Trax dari Universitas Multimedia Nusantara | foto Instagram @maharasyi]

Buat kamu yang mau dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Jackson & BamBam give us spoiler!
Isyana Sarasvati rilis album baru Paradox!
5 K-Dramas baru yang akan menghiasi Oktobermu!