Kayanya Dua Lipa bakal kolaborasi ama BLACKPINK nih!

Kayanya Dua Lipa bakal kolaborasi ama BLACKPINK nih!

23
Radio Anak Muda_Dua Lipa

Dua Lipa baru saja mengumumkan track list dari debut albumnya edisi super deluxe yang akan segera dirilis pada 19 Oktober mendatang. Dalam posting-an Instagramnya, Dua menulis keterangan ada tiga lagu baru yang dimasukkan ke dalam daftar lagu album super deluxe tersebut. Salah satunya berjudul Kiss and Make Up yang ternyata berkolaborasi dengan BLACKPINK.

Kabar ini tentu saja merupakan kabar baik untuk BLINKs (sebutan penggemar BLACKPINK) yang sudah menanti konfirmasi mengenai kolaborasi ini.

Ya, untuk penggemar BLACKPINK tentu saja sudah sering tersiar ‘teori-teori’ kalau ada kemungkinan Dua akan berkerja sama dengan girl group asal Korea Selatan itu. Teori ini muncul setelah bulan Mei lalu dua anggota BLACKPINK yaitu Jennie dan Lisa menghadiri konser Dua di Seoul dan mengunggah foto bersama di Instagram masing-masing.

Terlebih seluruh personil BLACKPINK juga beberapa kali memberi sinyal berupa kupu-kupu dalam posting-an mereka yang mengisyaratkan there’s something big coming up.

View this post on Instagram

??????IN YOUR AREA @blackpinkofficial ??????

A post shared by DUA LIPA (@dualipa) on

BLACKPINK yang telah mencapai kesuksesannya lewat single terbaru mereka yaitu DDU-DU DDU-DU memang menarik perhatian banyak orang di seluruh dunia. Tampaknya termasuk Dua yang tertarik berkolaborasi dengan BLACKPINK, dia juga mengutarakan perasaannya setelah memberi kabar kolabrasi ini yang terlihat senang karena respon yang diberikan penggemar-penggemarnya pun baik.

Well, tentu saja kita sangat senang mendapat kabar ini ya! Untuk lagu Kiss and Make Up sendiri akan masuk ke dalam disc kedua dari album Complete Edition edisi super deluxe.

(Shintia Savitri / Image: doc. Instagram @dualipa, @blackpinkofficial)

Sumber Cosmopolitan Indonesia