Katy Perry ingin duet bersama Lady Gaga, ini alasannya!

Katy Perry ingin duet bersama Lady Gaga, ini alasannya!

31

Wow! Apakah kamu bisa membayangkan apa jadinya bila Katy Perry dan Lady Gaga duet bersama? Di ajang American Idol, pembawa acara Ryan Seacrest menanyakan Katy: “Who would you dream duet be with?”

Penyanyi Swish yang berusia 33 tahun tersebut menjawab, “Saya memiliki rasa hormat yang sangat tinggi untuk banyak orang. Saya sangat suka dengan banyak musisi di luar sana. Yang pastinya, saya sudah lama menjadi penggemar Madonna, namun saya juga sangat mencintai Gaga.”

“Saya pikir ia seorang wanita yang sangat cantik, mistis, dan magical. Saya akan sangat senang jika bisa bernyanyi di atas panggung bersamanya.”

Wah, semoga duet impiannya terwujud, ya!

Did you know? Katy dan Gaga pernah berbagi momen yang mengharukan bersama. Pada tahun 2016, kedua pop star tersebut hadir di acara pemilu presiden Amerika Serikat untuk mendukung Hilary Clinton.

Saat calon pilihan mereka dinyatakan kalah suara, Katy mengaku kepada New York Times bahwa di dalam kekecewaannya, ia meraih tangan Gaga yang duduk di sebelahnya… dan mereka pun bergandengan tangan selama satu menit untuk menahan kesedihan satu sama lain. Awww.

(Image: doc. Instagram @katyperry @ladygaga)

Sumber Cosmopolitan Indonesia