Gaji fantastis Scarlett Johansson di film solo Black Widow

Gaji fantastis Scarlett Johansson di film solo Black Widow

106

Scarlett Johansson sudah sangat melekat dengan karakter Black Widow yang sudah ia perankan sejak film Iron Man kedua di tahun 2010. Setelah tingginya permintaan dari para penggemar, Black Widow akhirnya akan benar-benar punya film solonya dan Scarlett Johansson masih dipercaya untuk membawakan karakter ini.

Dikutip The Hollywood Reporter, Scarlett Johansson kabarnya akan dibayar sekitar US$15 juta atau Rp227 miliar untuk film solonya itu. Bayaran ini setara dengan yang diterima Chris Evans dan Chris Hemsworth masing-masing untuk peran mereka sebagai Captain America dan Thor di Avengers: Infinity War.

Evans dan Hemsworth juga menerima gaji yang sama saat membintangi film solo mereka, di Captain America: Civil War dan Thor: Ragnarok. Jumlah itu juga disebut-sebut yang akan diterima mereka masing-masing di film Avengers 4 mendatang.

Kisah atau cerita yang mungkin akan digunakan dalam film solo Black Widow dirumorkan akan menjadi campuran dari beberapa kisah dan waktu yang berbeda dalam kehidupan-nya.

Karakter seperti Black Widow merupakan tokoh yang mampu menempatkan dirinya ke berbagai jenis cerita untuk dijelajahi. film solo mengenai karakter ini dapat dibawa ke segala arah, arena partner Hawkeye ini memiliki masa lalu yang sangat gelap sebagai mata-mata Rusia yang mempunyai banyak kemampuan dan pengalaman.

Black Widow sudah pernah melakukan segala hal mulai dari bertarung di jalanan hingga menyusup ke dalam pesawat Alien di The Avengers.

[teks Faradilla Maharani | foto bustle.com, fanpop.com]