Dian Sastrowardoyo bicara karakter dan hobinya

Dian Sastrowardoyo bicara karakter dan hobinya

88

DIAN Sastrawardoyo merupakan aktris papan atas di dunia perfilman Indonesia. Setelah booming di film ‘Ada Apa Dengan Cinta?’ tahun 2002, ia berhasil mempertahankan kepopularitasannya dia sampai saat ini lewat karya-karyanya.

Teranyar, ialah akting dalam film ‘Ada Apa Dengan Cinta? 2’ yang mengukuhkan namanya di jagat dunia peran Indonesia.

Menurut berbagai pengamat, itu merupakan pencapaian penting dalam karir wanita kelahiran 16 Maret 1982 ini.

Tetapi, tak banyak orang yang mengetahui karakter asli dari Dian. Banyak yang membayangkan karakter asli Dian tak jauh perannya sebagai cinta: konservatif dan jaim.

Untuk menjawab hal itu, kami beruntung mendapat kesempatan bertanya langsung dengannya. Ya, Dian bersedia menjawab pertanyaan kami mulai dari karakternya sampai kegiatannya sehari-hari.

Nah, tertarik mengetahui isi wawancaranya? Berikut selengkapnya.

Halo Dian… Banyak orang yang suka film ‘Ada Apa Dengan Cinta?’, baik dari cerita dan karakternya. Dan dari hal itu, banyak orang mengira karakter kamu itu persis seperti Cinta. Bisa diceritakan kalau kamu sendiri karakternya seperti apa? Adakah perbedaannya dengan Cinta?

Cinta itu konservatif dan jaim banget. Sedangkan saya tomboi dan ceplas-ceplos. Cinta nggak mungkin telat, kalau saya mungkin banget. Cinta nggak mungkin menertawakan diri sendiri, kalau Dian sangat sering menertawakan diri sendiri. Kemiripannya mungkin sama-sama suka art, suka baca, dan suka puisi.

Kalau selera cowok sendiri seperti apa? hehe

Saya nggak punya tipe! Dari dulu aneh-aneh, tapi alhamdulillah, menikahnya sama yang benar.

Hmm… Dan, gimana sejauh ini bertransformasi menjadi seorang ibu. Jadi sering masak dong ? Haha

Haha saya jarang masak. Tapi, meski jarang masak, sekalinya saya ingin masak hasilnya enak – walau belajar dari YouTube dan browsing resep.

Kalau lagi santai dan tidak ada kerjaan, biasanya apa yang kamu lakukan?

Saya suka main gitar di kamar, lagu-lagunya masih yang pertama saya pelajari seperti lagunya Lisa Loeb atau Smashing Pumpkins. Saya juga suka banget nyanyi di Smule.

Oh suka musik. Kamu memang suka musik apa Dian, kalau boleh tahu?

Suka sekali sama Ella Fitzgerald, Antonio Carlos Jobim, dan Miles Davis. Semua yang swing jazz saya suka.

Nice taste…

Source: Her World Indonesia