Cerita Rinni Wulandari tentang single terbarunya

Cerita Rinni Wulandari tentang single terbarunya

1316
Radio Anak Muda_Rinni Wulandari

Traxkustik on Air bareng Gita Bhebhita dan Randika Jamil kedatangan tamu spesial malam ini, Anak Trax, penyanyi mudah yang juga lagi hamil muda, dia adalah Rinni Wulandari!

Rinni yang sedang hamil 13 minggu ini, ternyata belum pernah merasa mual, lho! Bahkan, ia masih bisa untuk tetap kerja, makan pun masih doyan. Malahan, Rinni bisa mual kalau ia kelaparan! Waduh, jadi makan terus dong yah?

Setelah menceritakan kehamilannya, Rinni juga bercerita tentang single terbarunya, “Cinta Aku”. Keinginan Rinni untuk memberikan sentuhan orkestra dalam lagu ini, akhirnya tercapai! Keren!

Baru merilis single “Cintai Aku”, Rinni juga merilis single “Let’s Get Serious” yang telah di remix sama Trax Troopers kita dari Clubsky nih, yaitu Dmust Akira!

Setelah merilis album terbarunya, Rinni masih belum punya rencana untuk mempromosikannya sampai ke luar negeri. Tapi, besar keinginannya untuk bisa mempromosikan karyanya ke seluruh penjuru Dunia. Selain bisa go international, Rinni juga ingin meng-eksplore wawasan musiknya lebih jauh lagi.

Pihak label ternyata yang menginginkan lagu “Cintai Aku” untuk dijadikan single, namun, Rinni sendiri yang ingin memberikan sentuhan orkestra dalam lagu ini. Menurutnya, lagu ini memiliki lirik yang ‘dalem’ banget dan akan semakin ‘menyayat’ hati para pendengarnya kalau diberi sentuhan orkestra.

Proses pengerjaannya pun tidak memakan waktu lama karena tidak membutuhkan take ulang, yang membuat sedikit lama adalah saat proses mixing.

Sama seperti single “Cintai Aku”, single “Let’s Get Serious” pun diminta oleh pihak label untuk dijadikan single.

“Jadi, labelku udah nyiapin beberapa nama produser. Di situ ada nama Dmust, yaudah, gue sama dia aja deh. Udah kenal, terus dia oke juga kan,” cerita Rinni.

Sebelum berpisah dengan Gita dan Dika, Rinni mempersembahkan single terbarunya, “Let’s Get Serious” spesial untuk kamu!

Sukses selalu Rinni untuk kariernya! Sehat-sehat terus sampai ke persalinan nanti yaa! Thank you for coming!

[teks Adhi Satria, Anak Trax dari Universitas Indonesia | foto dok. Trax FM Jakarta]

Buat kamu yang pengin dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Taylor Swift aktifkan Instagram dengan video misterius
“Slow Hands” jadi jawara baru chart Trax 2020!
Miley Cyrus luncurkan video klip baru “Younger Now”