This Is April x Chelsea Islan: collaboration for a cause

This Is April x Chelsea Islan: collaboration for a cause

774
Radio Anak Muda_Chelsea Islan

This Is April (TIA) merupakan bisnis yang awalnya hanya berbasis online store yang kemudian melebarkan sayapnya ke dunia offline, yang telah memiliki 41 toko di Indonesia.

Dengan mimpi untuk menjadikan brand yang telah berdiri sejak 2012 dan menjadi pemimpin dalam lokal fashion brand di Indonesia, This Is April telah melakukan berbagai macam promosi dan salah satunya adalah dengan mengadakan Special Collaboration.

“Tahun lalu kami melakukan Special Collaboration dengan Andien. Oktober 2017 ini kami merilis Charity Collaboration dengan Chelsea Islan“, terang Jasmine Jawie, Marketing Communication Manager TIA.

Aktris pemeran Rudy Habibie ini dianggap memiliki image yang nasionalisme, agent of change, youth empowerment, universal love, dan positivity. Sehari-harinya juga, Chelsea dilihat sebagai sosok yang effortlessly chic.

Melihat Chelsea yang seperti itu, This Is April x Chelsea Islan ini akan menampilkan gaya yang diusung dari keseharian Chelsea, yaitu young, stylish, fun, and inspiring.

Selain Chelsea, TIA juga menggandeng Yayasan Langkah Kasih untuk turut berkolaborasi dalam Special Collaboration ini.

Kolaborasi ini adalah kolaborasi charity dimana sebagian dari keuntungan akan disumbangkan untuk membuat dan mendistribusikan sepatu kepada anak-anak kurang mampu di Papua melalui Yayasan Langkah Kasih“, jelas Jasmine.

Bermula dari turut menjadi donatur dalam kegiatan charity, Maria Anggraini selaku founder dan owner This Is April menjadi tertarik untuk membantu Yayasan Langkah Kasih dalam mengupayakan kesejahteraan anak-anak di Papua.

Bagi saya, koleksi ini spesial banget. Biasanya tema baju di TIA ini casual ya, tapi kali ini kita bener-bener sit down together lama, kita coba cari kepribadian Chelsea ‘tuh kayak gimana. It takes a lot of time, tapi saya senang karena input dari dia bagus, pokoknya ini benar-benar Chelsea, gitu.”

“Koleksi ini terbagi dua tema warna, ini pun warna kesukaan Chelsea. Yang pertama, lebih nude color warna baby blue, pink itu untuk present Chelsea yang she’s very young, she’s very sweet, passionate. Yang kedua, lebih monochrome untuk present Chelsea yang very confident, smart, and classy,” jelas Maria Anggraini.

Chelsea pun merasa bahwa kolaborasi ini bukan hanya a regular collaborations, namun, ini adalah Collaboration for a cause.

Dengan mereka membeli baju, mereka juga ikut berdonasi untuk anak-anak di Papua, untuk pendidikan mereka disana karena kita juga harus membantu pendidikan diluar sana karena masih banyak sekali anak-anak yang membutuhkan akses pendidikan,” terang Chelsea.

Dari kolaborasi ini Chelsea berharap bahwa masyarakat dapat turut serta untuk berkontribusi membantu Yayasan Langkah Kasih agar dapat memberikan sepatu ke anak-anak yang membutuhkan.

Kita harus buat gerakan ini terjadi, kita wujudkan. We have to make it happen. Together we spread love and compassion not hate and ignorance,” ujar Chelsea.

Koleksi dari kolaborasi This Is April x Chelsea Islan sudah dapat ditemui secara online maupun offline di seluruh toko This Is April sejak 20 Oktober.

Penasaran dong! Yuk intip beberapa koleksi dari This Is April x Chelsea Islan!

[teks Ghesilia Gianty, Anak Trax dari Universitas Multimedia Nusantara | foto berbagai sumber]

Baca juga:
Rami Malek akan perankan sosok Freddie Mercury
3 hal yang perlu kamu ketahui sebelum nonton film IT!
5 lagu baru ‘feel-good vibes’ dari Maliq & D’Essentials!