Ada 5 serial drama Korea terbaik tahun ini, nonton deh!

Ada 5 serial drama Korea terbaik tahun ini, nonton deh!

124

Anak Trax Di bulan Oktober ini, kami akan membahas tentang 5 serial drama Korea terbaik tahun ini karena 2018 hampir berakhir nih dalam 2 bulan lagi! Kira-kira apa saja ya 5 drama Korea yang wajib kamu tonton? Ini dia list-nya:

1. My ID is Gangnam Beauty

My ID is Gangnam Beauty bercerita tentang seorang perempuan muda berma Kang Mi Rae yang melakukan operasi plastik terhadap wajahnya karena sewaktu masih kecil & remaja ia mengalami ejekan dari teman-temannya.

Tak seperti bayangannya, setelah melakukan operasi plastik, ternyata ia masih menerima ejekan dari beberapa orang khususnya dari seorang wanita cantik di kampusnya yang bernama Hyoon Soo-A yang diam-diam tidak menyukainya.

“Gangnam beauty” adalah istilah yang diberikan kepada para wanita di Korea yang melakukan operasi plastik. Diambil dari kisah nyata yang terjadi di kehidupan para wanita di Korea, kisah ini sungguh memiliki pesan moral yang mendalam tentang apa arti kecantikan sesungguhnya.

Ternyata bukan penampilan luar kitalah yang menentukan kecantikan, namun penampilan dalam atau justru hati kita.

2. Let’s Eat 3

Apakah kamu sedang diet? Kalau kamu sedang diet, tidak disarankan untuk menonton serial drama Korea satu ini! Haha. Karena serial drama Korea yang satu ini akan sukses membuat kamu lapar dan ngidam makanan Korea!

Drama Korea ini sebenarnya merupakan lanjutan dari serial drama sebelumnya yang berjudul sama yaitu Let’s Eat 1 & Let’s Eat 2. Bercerita tentang seorang lelaki bernama Goo Dae-young yang hobi makan, kami sukses dibuat ngiler dengan makanan-makanan enak yang dimakan oleh Goo Dae-young ini!

Di serial Let’s Eat yang ke-3, Goo Dae-young bertemu dengan seorang wanita bernama Lee Ji-woo yang merupakan temannya semasa kuliah dulu. Bersama-sama mereka mengulang kembali memori di masa kuliah mereka dengan mendatangi tempat-tempat makanan yang dulu biasa mereka datangi!

Apakah Goo Dae-young dan Lee Ji-woo hanya akan sekedar menjadi teman berkuliner makanan lezat atau lebih dari itu? Wah, rasanya kita bisa menebak ending cerita ini ya! Tapi, drama Korea ini tetap layak ditonton karena sinematografi dan akting para pemainnya yang luar biasa!

3. Thirty but Seventeen (Still 17)

View this post on Instagram

Thirty But Seventeen #thirtybutseventeen #still17

A post shared by Poster Drama Korea (@drama_korea121) on

Serial drama ini bercerita tentang seorang perempuan bernama Woo Seo-ri yang mengalami koma selama 13 tahun. Saat dia tertidur dalam koma umurnya masih 17 tahun, namun ketika dia terbangun dari tidurnya ia sudah menginjak umur 30 tahun.

Drama ini menjadi semakin menarik pada saat ia bertemu dengan seorang pria bernama Gong Woo-jin yang membuat dia jatuh cinta untuk pertama kalinya. Seperti layaknya remaja berumur 17 tahun, Woo Seo-ri yang sebenarnya sudah berumur 30 tahun baru saja mengalami cinta-cinta masa remaja yang masih polos dan malu-malu. Drama ini sukses membuat kami senyum-senyum sendiri mengingat masa-masa remaja dulu nih! Hehehe

4. The Beauty Inside

Drama ini mengisahkan tentang seorang wanita bernama Han Se-gye yang merupakan seorang aktris terkenal di Korea. Ia memiliki suatu kelainan yang spesial yaitu tubuh dan mukanya berubah menjadi orang lain dalam setiap satu minggu di setiap bulannya.

Suatu hari Han Se-gye bertemu dengan seorang pria bernama Seo Do-jae yang juga memiliki penyakit khusus yang disebut prosopagnosia dimana ia tidak bisa menghafal dan mengingat muka orang.

Nah, sudah ketebak dong mengapa drama ini wajib ditonton! Alur ceritanya yang menarik dan karakter Han Se-gye yang selalu berubah-ubah membuat kita semakin penasaran di setiap episodenya! Plus, akting Seo Hyun-jin dan Lee Min-ki di drama ini patut diberikan dua acungan jempol! Apakah Hyun Jin akan jatuh cinta pada Se-gye?

Bila ia jatuh cinta dengan Se-gye, apakah ia akan mengingat wajah dan rupa tubuhnya yang berubah-ubah itu? Nah, kami juga sukses dibuat penasaran nih! Yuk, buruan ditonton!

5. Terius Behind Me (My Secret Terrius)

Suka dengan serial yang berbau detektif? Then, this drama is perfect for you! Terius Behind Me menceritakan tentang seorang perempuan bernama Go Ae-rin dan tetangganya yang misterius.

Perempuan ini memiliki 2 anak, yaitu seorang perempuan dan seorang laki-laki yang merupakan sepasang kembar. Suaminya terbunuh secara misterius dalam suatu insiden dan tetangganya ini mencurigakan perusahaan tempat dimana wanita itu bekerja sebagai penyebab dibalik kematian sang suami.

Apakah Go Ae-rin akan terlibat dalam suatu hubungan romantis dengan tetangganya? Apakah pekerjaan tetangganya? Penasaran kan? That’s why, kami sarankan kamu segera tonton serial drama ini dari awal! Tak hanya membuat kita tertawa, ada kalanya serial drama ini membuat kita tegang dan deg-degan juga!

Kami tidak sabar nih untuk menunggu episode selanjutnya keluar, karena serial drama Terius Behind Me ini masih tayang di Korea dan belum selesai sampai episode akhir! We can’t wait!

Oke, serial drama korea manakah yang ingin kamu mulai tonton duluan? Kami sarankan pasang alarm kamu pada saat menonton drama-drama Korea ini, agar kamu tidak keterusan sampai dini subuh nanti! Hihi.

Sumber Cosmopolitan Indonesia