7 film yang cocok ditonton bareng teman, bukan pacar ya!

7 film yang cocok ditonton bareng teman, bukan pacar ya!

22

Belum ada ide mau apa saat girls night bersama sahabat, Anak Trax? Gimana kalau nonton film di layanan TV berbayar? Tapi yang ditonton film-film lama, jangan film baru. Kalau bingung mau nonton apa, nih kami kasih rekomendasi filmnya!

Sex and The City (2008)

Carrie Bradshaw bukan cuma mengajarkan soal love will find the way serta cara untuk selalu tampil chic dan glamor setiap saat.

Kisah persahabatannya dengan Samantha, Charlotte dan Miranda melalui film ini kamu jadi tahu arti dari pertemanan wanita: saling mendukung dan tidak pernah berpisah baik di saat senang maupun susah. Awww…

Mean Girls (2004)

Tidak ada yang lebih memorable dari adegan ketika Aaron bertanya kepada Cady tentang hari apakah hari tersebut. Dan kemudian Cady menjawab, “It’s October 3rd.” Teen movie yang klasik ini akan selalu seru untuk ditonton bersama the girls!

Bring It On (2000)

Kamu mungkin tidak tergabung dalam grup cheerleader waktu SMA, tetapi bukan berarti Anda tidak tahu setiap kalimat dari lagu We Are Cheerleaders pada opening credit film ini. Kamu hafal juga gerakannya? Ah, even better.

Pitch Perfect (2012)

Cerita tentang “petualangan” sekelompok wanita yang mengikuti kompetisi menyanyi a capella? Oh yes, please! Menonton film ini akan membuat kamu ingin bernyanyi, menari, dan tertawa berkat lawakan Fat Amy.

Clueless (1995)

Film ini memiliki segalanya: makeover, karakter pria yang sangat cute, serta tokoh “panutan” seperti Cher. Meskipun, dibalik kecantikan dan popularitasnya Cher sedikit clueless akan hidupnya. Just like all of us!

The Sisterhood of the Traveling Pants (2005)

Memiliki jeans “ajaib” yang bisa berubah ukuran sesuai pemakainya dan membuat kamu dan the girls selalu merasa dekat meski terpaut jarak memang tidak mungkin.

Namun, deep down inside kamu dan para sahabat menginginkannya. Maka dari itu, film ini tak pernah terlewatkan.

Bridesmaids (2011)

Harus diakui kalau kadang pernikahan penuh dengan drama, dan begitu pula ketika menjadi bridesmaids. Namun, walaupun begitu, persahabatan dengan the girls tetap yang paling penting.

Dan film ini dapat membawa pesan tersebut, tentunya dengan “bumbu” humor yang bikin girls night in jadi lebih fun!

(Hana Devarianti / Kezia Calesta / SW / Image: outnow.ch)

Source: Cosmopolitan Indonesia