5 Serial animasi dewasa terbaik di Netflix

5 Serial animasi dewasa terbaik di Netflix

171

Siapa bilang film animasi hanya dibuat untuk anak-anak? Ada banyak film animasi humoris yang diciptakan khusus untuk orang dewasa seperti The Simpsons, Family Guy, dan South Park.

Jika kamu merupakan seorang penggemar film animasi, mungkin kamu akan menikmati 5 serial film animasi dewasa ini dari Netflix!

Ingat, 5 serial animasi berikut tidak cocok untuk anak-anak ataupun keluarga, maka pastikan bahwa kamu menontonnya sendiri atau bersama teman-teman!

1. Bojack Horseman

IMDb: 8.5/10 | Rotten Tomatoes: 89%
DIRTY HUMOR LEVEL: ★★

Pernah berharap kamu bisa berkomunikasi dengan binatang? Di dalam dunia fiksi ini, manusia menjalankan hidup bersama binatang-binatang yang berbicara. Pemeran utamanya? Seekor kuda yang egois bernama Bojack Horseman!

Bojack adalah seekor kuda sombong yang bekerja sebagai aktor, namun ia sudah tidak terkenal seperti dulu. Saksikan kehidupan lucunya yang dipenuhi oleh berbagai karakter unik dan humor satiris!

2. Big Mouth

IMDb: 8/10 | Rotten Tomatoes: 100%
DIRTY HUMOR LEVEL: ★★★★★

Eits, jangan tertipu oleh animasi kartun yang terlihat innocent ini. Big Mouth adalah salah satu serial animasi yang paling kotor di Netflix!

Serial ini mengkisahkan proses pendewasaan satu kelompok ABG yang sedang melalui masa pubertas. Dengan ajaran dari makhluk Hormone Monster yang nakal, para remaja tersebut pun belajar tentang french kissing, masturbasi, dan seks.

OMG! Perhatian: kamu harus memiliki selera humor yang kotor dan aneh untuk menikmati serial ini.

3. Rick and Morty

https://youtu.be/dpoNN-kZ6o8

IMDb: 9.3/10 | TV.com: 9.3/10
DIRTY HUMOR LEVEL: ★★★

Best science-fiction animated series? Tentunya, penghargaan tersebut diberikan kepada Rick and Morty! Serial jenius ini menceritakan petualangan seorang ilmuwan “gila”, Rick, yang selalu memaksa cucunya yang penakut, Morty, untuk menemaninya.

Serial yang dirilis oleh network Adult Swim tersebut telah berhasil menggabungkan genre science fiction dan adventure dengan unsur komedi, dan Rick and Morty telah mengumpulkan jutaan penggemar dari seluruh penjuru dunia.

4. Archer

IMDb: 8.7/10 | Rotten Tomatoes: 91%
DIRTY HUMOR LEVEL: ★★★★

Dengan plot cerita yang menarik dan inovatif, serial animasi Archer telah berhasil melewati delapan season! Sterling Archer adalah seorang secret agent yang bersifat cuek dan humoris, di mana ia menjalankan kehidupannya sebagai seorang mata-mata dan berpetualang.

5. F is for Family

IMDb: 8/10 | Rotten Tomatoes: 81%
DIRTY HUMOR LEVEL: ★★★★

Serial yang terinspirasi oleh stand-up comedian Bill Burr ini membawa penonton ke zaman 70’an yang retro. Keluarga Murphy dipimpin oleh sang ayah, Frank, yang bersifat menjengkelkan – ia konservatif, dominan, dan mudah marah. Serial ini akan membuat kamu bahagia, sedih, dan kesal!

Sumber Cosmopolitan Indonesia