10 Momen aneh yang terjadi di panggung Oscar

10 Momen aneh yang terjadi di panggung Oscar

306

The Academy Award atau Oscars yang ke-90 sudah digelar. Simak yuk momen terlucu hingga yang teraneh yang pernah terjadi di panggung piala Oscar sebelumnya. Simak ya!

1. Pidato emosional Gwyneth Paltrow di tahun 1999

Berhasil memenangkan piala paling bergensi pasti menjadi cukup emosional bagi aktor/aktris yang meraihnya. Seperti Gwyneth saat itu.

Peraih kategori aktris terbaik di film Shakespeare in Love ini tak bisa membendung rasa haru sampai menyebut hampir seluruh anggota keluarganya satu per satu.

2. Angelina Jolie dan adiknya yang mesra di tahun 2000

Setelah aksi mesra keduanya menghebohkan red carpet Oscars saat itu, Angie yang saat itu memenangkan piala untuk Aktris Pendukung Wanita Terbaik di film Girl, Interrupted menujukan pesan untuk adiknya, “Saya terkejut, dan saya tengah jatuh cinta dengan adik saya,” ungkapnya dengan nada malu.

“Ia menggenggam tangan saya dan bilang ia juga cinta saya, dan saya tahu ia ikut berbahagia.”

3. John Travolta salah menyebut nama “Idina Menzel” di tahun 2014

Siapa itu Adele Dazeem? Ya, itu nama yang disebutkan John Travolta untuk memanggil Idina Menzel ke atas panggung saat itu.

4. John Travolta (lagi) memeluk Scarlett Johansson di Red Carpet

Seriously, mate – can you not? 

5. Jennifer Lawrence terjatuh di tahun 2013

Mungkin cocktail dress adalah pilihan gaun yang lebih tepat untuk acara malam itu, ditambah lagi dengan tingkah J. Law yang enerjik.

6. Dan lagi di tahun 2014…

7. Sacha Baron Cohen alias The Dictator melemparkan abu pada Ryan Seacrest di tahun 2012

Karakter Sacha Jenderal Aladeen membawa sebuah guci emas yang (menurutnya) berisi abu mantan pemimpin Korea Utara Kim Jong-Il, lalu melemparkannya ke jas Ryan Seacrest, yang nampak kesal setelahnya.

8. Pidato pembukaan James Franco dan Anne Hathaway di tahun 2011

Yang isinyaa….. keluhan, ejekan, sindiran, silakan lihat di sini:

9. Brad Pitt, Angelina Jolie dan Jennifer Aniston di ruangan yang sama di tahun 2009

Brad dan Jen mengakhiri pernikahan mereka selama lima tahun di tahun 2005 setelah selingkuh dengan co-star-nya di Mr & Mrs Smith, Angelina Jolie.

Dan kali itu jadi pertama kalinya mereka semua berada di ruangan yang sama. Saat itu, Brad dan Ange dinominasikan, dan Jen hadir. Untung Brad dan Ange tidak duduk tepat di barisan depan saat dia berada di atas panggung.

10. Parodi We Saw Your Boobs in 2013

Parodi We Saw Your Boobs di 2013 oleh Seth MacFarlene alias pria di belakang Family Guy cukup bikin para tamu mengernyitkan dahi, dan tidak berakhir baik. Di detik ke 46 tampak Charlize Theron geram dengan aksinya ini.

Source: Cosmopolitan Indonesia